Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Genoa vs Inter di Liga Italia: Jadwal, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Inter akan melakoni laga tandang menghadapi Genoa di pekan ke-27 Liga Italia pada Sabtu, 26 Februari 2022 pukul 2.50 WIB.

Pertandingan lanjutan Liga Italia antara Inter melawan Genoa di pekan ini rencananya bakal digelar di Stadion Luigi Ferraris.

Dalam lawatannya, Inter diyakini akan menurunkan para pemain terbaiknya melawan tim tuan rumah Genoa tuk mendulang poin sempurna usai gagal menang dalam dua laga terakhirnya di Liga Italia.

Pemain seperti Alexis Sanchez, Edin Dzeko hingga Calhanoglu diharapkan mampu menjadi tulang punggung Inter melawan Genoa.

Pertandingan dini hari nanti juga menjadi kesempatan emas bagi Inter untuk meraih poin semaksimal mungkin demi merebut kembali posisi puncak klasemen dari rival terdekatnya yakni AC Milan.

Hal tersebut terjadi karena Genoa sejatinya saat ini sedang terpuruk di dasar klasemen Liga Italia dengan hanya mengemas 16 poin dan belum menang dalam lima laga terakhirnya.

Dengan demikian, hasil kemenangan menjadi harga mati yang harus didapat Inter untuk kembali ke jalur yang semestinya di Liga Italia.

Dilansir dari Sofascore.com, Inter diprediksi akan menurunkan formasi 3-5-2. Sedangkan Genoa diprediksi turun dengan formasi 4-2-3-1.

Prediksi susunan pemain

Genoa (4-2-3-1): Salvatore Sirigu, Silvan Hefti, Nikola Maksimovic, Johan Vasquez, Andrea Cambiaso, Milan Badelj, Stefano Sturaro, Albert Gudmundsson, Nicolo Rovella, Caleb Ekuban,Mattia Destro.

Inter (3-5-2): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic, Alexis Sanchez, Edin Dzeko.

Laga antara Genoa vs Inter di Liga Italia ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform Streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru