Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Duh, Ratusan Perhiasan di Lokasi Syuting ‘The Crown’ Dirampok!

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Serial Netflix ‘The Crown’ baru saja tertimpa kesialan, dimana lokasi syuting serial tersebut telah kemalingan.

Dilansir dari Entertainment Weekly (24/2), serial film yang lokasi syutingnya berada di Mexborough tersebut dikabarkan setidaknya 200-350 barang antik dan properti hilang, dan diperkirakan harga RapokCuribarang yang hilag mencapai Rp2,9 miliar.

“Kami dapat mengkonfirmasi bahwa barang-barang antik telah dicuri dan kami harap mereka dapat ditemukan dan dikembalikan dengan selamat,” ungkap juru bicara Netflix.

Pihaknya mengatakan bahwa akan ada barang pengganti untuk menggantikan barang-barang antik yang telah dicuri, dan kejadian ini juga tidak akan membuat proses syuting jadi terganggu.

Diketahui, salah satu barang yang telah dicuri adalah Telur Faberge, yang dipergunakan untuk penobatan kerajaan di tahun 1897. Lalu, ada 12 set lilin perak dan emas, tampilan jam dari grandfather clock William IV, satu set meja rias perak, hingga gelas kristal dan botol berlapis emas.

Dekarator ‘The Crown’ Alison Harvey mengatakan bahwa barang-barang tersebut belum tentu dalam kondisi yang baik.

“Barang-barang itu berharga karena merupakan bagian dari industri film Inggris,” ungkap Alison Harvey.

Serial ini berceritakan tentang kehidupan Kerajaan Inggris, terutama Ratu Elizabeth II, dimana dia lah yang memimpin kerajaan tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru