JAKARTA, HOLOPIS.COM Aksi ‘2502’ Solidaritas Untuk Muslim India di depan Kedutaan Besar India oleh PA 212 telah selesai, massa aksi pun mulai meninggalkan lokasi.

Aksi yang berlangsung dari siang hari ini, membuat lalu lintas di jalan Rasuna Said tersendat, jalur lambat dipenuhi massa aksi.

Sebelum membubarkan diri, Koordinator Lapangan (Korlap) aksi ‘2502’ memberikan informasi bahwa PA 212 akan kembali aksi pada Jumat depan di kantor Kementerian Agama (Kemenag).

“Aksi hari ini di depan Kedubes India telah selesai, dan saya sebagai Korlap akan berikan sedikit informasi. Bahwa Jumat minggu depan kita akan kembali lakukan aksi tapi di Kemenag,” ujar Ustad Namrudin, selaku Korlap aksi ‘2502’ dari atas mobil komando, Jumat (25/2).

Masa pun mengiyakan ajakan aksi tersebut, “Siap,” jawab massa aksi.

Diberitakan sebelumnya, Aksi ‘2502’ merupakan aksi yang dilakukan oleh PA 212 dalam rangka menunjukkan solidaritas untuk umat muslim yang ada di India. Dalam aksi tersebut, perwakilan dari massa aksi ingin bertemu dengan perwakilan Dubes India.

Sayangnya, niatan tersebut tidak dapat dilakukan karena mereka mendapa informasi bahwa kantor Kedubes India tidak ada orang. Massa aksi yang hadir, membawa 9 tuntutan Salah satunya meminta agar Perdana Menteri India diseret ke pengadilan HAM internasional.