Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Uhuk! Ariel NOAH Nyanyikan Lagu Bintang di Surga Versi Prancis Khusus Untuk Anya Geraldine

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Siapa tak kenal Nazril Irham atau lebih populer dikenal dengan nama Ariel NOAH? Penyanyi Pria ini memiliki kharisma yang selalu bisa memikat hati para perempuan.

Baru-baru ini Ariel memperlihatkan kedekatannya dengan aktris cantik Anya Geraldine dalam unggahan di media sosial instagram masing-masing.

Tampil memesona, Ariel NOAH menyanyikan lagu Bintang Di Surga dalam bahasa Prancis. Hal ini dilakukan dalam rangka menjawab tantangan yang diajukan pemeran Lydia dalam drama seri Layangan Putus tersebut.

“Ka Ariel!! Punya challenge nih buat kaka,” kata Anya Geraldine diikuti emoji tertawa dalam percakapannya menggunakan aplikasi whatsapp.

Tampaknya Anya Geraldine lebih dulu menghubungi Ariel. Sementara Ariel hanya membalas emoji tertawa dan emoji pisau yang menunjukkan rasa kesal bercampur gelinya terhadap tantangan Anya.

Tantangan itu Anya ungkapkannya dalam bahasa Prancis dengan mengirim voice note dan berbicara dalam bahasa asing.

Rekaman tangkapan layar percakapan mereka diunggah Anya di akun instagramnya @anyageraldine yang langsung dijawab di kolom komentar oleh Ariel.

“Sebentar yaaaa,” jawab Ariel.

Selang satu hari berikutnya Ariel pun mengunggah video saat dia bernyanyi lagu Bintang di Surga dalam bahasa Prancis. Hanya diiringi gitar yang juga dimainkan sendiri oleh Ariel, lagu tersebut tetap terdengar bagus.

“Cukup kannnnnnnn,” tulis Ariel dalam caption unggahan videonya di instagram sambil mencantumkan akun instagram Anya dan menambahkan emoji tertawa.

Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dan memuji ketampanan serta suara Ariel. Dan tentu saja tidak ketinggalan komentar dari rekan-rekan seprofesi seperti Rossa pun ikut memenuhi kolom komentar di akun instagram @arielnoah.

“Langsung travelliiinggg,” ujar Rossa dengan akun @itsrossa910 yang langsung dibalas “beda acaraaaa,” jawab Ariel.

Banyak dari netizen yang ingin mendengar versi lengkapnya dan berharap ada rekaman lagu tersebut.

“Dibikin versi rekamannya dong,” komentar akun @nazrielnoahfans_.

Namun tak sedikit netizen yang justru gagal fokus dan lebih fokus ke wajah Ariel.

“Definisi makin tua makin ganteng,” ucap akun @devitasrhy_.

“Akang Arieelll ganteng pisann eee,” ujar akun @junisimbolonn.

Anya Geraldine dan Ariel NOAH memang terbilang cukup akrab belakangan ini. Keduanya mulai dekat setelah Anya Geraldine menjadi bintang video clip NOAH dengan lagu Bintang di Surga versi remake.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru