Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prioritaskan Booster untuk Sektor Produksi, Jokowi: Ekspor Harus Jalan Terus

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presiden Joko Widodo memberikan prioritas vaksin Covid-19 dosis ketiga atau booster untuk sektor industri dan produksi di Indonesia.

Jokowi berharap pemberian vaksin booster ini dapat membuat aktivitas sektor produksi semakin lancar di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikan Jokowi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kawasan Industri Pabrik PT. Komatsu Indonesia Jakarta, Kamis (24/2).

Jokowi juga berdialog secara virtual dengan beberapa pabrik sektor industri di sejumlah daerah yang melaksanakan vaksinasi.

“Ini kita harapkan semua sektor produksi tidak terganggu sehingga kita berikan prioritas untuk diberikan vaksin booster vaksin penguat, sehingga aktivitasnya bisa berjalan dengan baik,” jelas Jokowi.

“Yang paling penting, jangan sampai sektor industri, sektor produksi itu terganggu. Ekspor harus jalan terus,” imbuhnya.

Dia mengaku senang, karena penyuntikkan vaksinasi booster di sektor industri, pabrik dan produksi sudah dimulai. Jokowi meyakini vaksinasi booster akan memberikan kekuatan bagi sektor produksi tanah air.

“Ini kita harapkan terus bergerak di kawasan industri yang lain, di pabrik-pabrik yang lain sehingga bisa kita cegah karyawan kita dari terpaparnya covid,” ujar mantan Wali Kota Solo ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Waspada! Mpox di Afrika Sudah Tak Terkendali

HOLOPIS.COM - Angka kasus cacar monyet (monkey pox/Mpox) di...

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru