Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prakiraan Cuaca DKI Jakarta 24 Februari Umumnya Diguyur Hujan Siang hari

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta hari ini pada umumnya akan cerah berawan.

BMKG juga telah memprakirakan cuaca DKI Jakarta pada siang hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga disertai petir.

Namun, BMKG memberikan himbauan kepada masyarakat di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur untuk tetap waspada karena berpotensi hujan disertai petir.

“Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir di Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada sore,” himbau BMKG melalui website resminya, Kamis (24/2).

Berikut ini, perincian prakiraan cuaca per wilayah DKI Jakarta pada hari ini, yang sudah dipantau secara langsung oleh tim Holopis.com melalui website resmi BMKG.

Wilayah Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga disertai petir pada siang dan sore hari. Untuk pagi hari, malam, dan dini hari nanti berpotensi cerah berawan.

Lalu wilayah Jakarta Barat berpotensi hujan sedang pada siang hingga sore hari. Untuk pagi, malam hingga dini hari berpotensi cerah berawan.

Untu wilayah Jakarta Pusat berpotensi cerah berawan dari pagi hingga esok dini hari. Untuk siang hari nanti wilayah Jakarta Pusat akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Kemudian, prakiraan cuaca Jakarta Utara hampir sama dengan prakiraan cuaca Jakarta Pusat. Hanya saja, Jakarta Utara akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang hari.

Wilayah terakhir, Kepulauan Seribu yang berpotensi cerah berawan pada pagi hari hingga malam hari nanti. Namun, prakiraan cuaca untuk esok dini hari berpotensi diguyur hujan dengan ringan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru