Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadi Korban Pengeroyokan, Ketum KNPI : Pelaku Orang Suruhan Untuk Bunuh Saya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama mengungkapkan dirinya enggan berspekulasi terkait dalang di balik pengeroyokan yang dialaminya.

“Saya tidak ingin berspekulasi, soalnya ada beberapa kasus yang DPP KNPI sedang concern sedang suarakan,” kata Haris, Selasa (22/2).

Haris merasa yakin bahwa pelaku pengeroyokan itu merupakan orang suruhan yang diminta untuk menghabisi nyawanya. Untuk itu dia berharap kepolisian dapat bergerak cepat untuk menangkap para pelaku agar motifnya segera terungkap.

“Saya berharap untuk pelaku bisa segera tertangkap karena saya sangat yakin bahwa pelaku tersebut dibayar untuk menghabisi nyawa saya karena ada bahasa kalimat ‘bunuh’ dan ‘mati’ saat ia memukuli kepala saya,” tutur Haris.

“Karena bagian tubuh yang mereka hantam mereka incar itu hanya kepala belakang sama depan muka saya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Haris menerangkan bahwa pengeroyokan itu terjadi sekitar pukul 14.10 WIB saat dirinya baru saja turun dari kendaraan.

“Dihajar dan dipukul oleh orang tidak dikenal lebih dari tiga orang, diduga sudah diikuti sejak dari rumah, pada saat di parkiran rumah makan di daerah Cikini, orang tersebut menghajar dengan batu dan benda tumpul lainnya,” tutur Haris.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru