Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Cuaca Berawan Mendominasi di Sebagian Kota Besar Indonesia Siang dan Malam

JAKARTA, HOLOPIS.COM Cuaca sebagian kota besar di Indonesia, diperkirakan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) akan berawan pasa Selasa (22/2) siang.

Menurut BMKG, kota- kota yang diperkirakan berawan yaitu Denpasar, Jambi, Pontianak, Palangkaraya, Tanjung Pinang, Jayapura, Mamuju, Kendari, Manado, dan Palembang.

Sedangkan, Banda Aceh, Bengkulu, Jakarta Pusat, Gorontalo, Tarakan dan Pekanbaru diperkirakan cerah berawan. Untuk wilayah Padang, diperkirakan cerah.

Hujan ringan diperkirakan akan terjadi di Serang, Semarang, Samarinda, Bandar Lampung, Ambon, Ternate, Manokwari, dan Medan.

Lalu, kota besar yang diperkirakan hujan sedang yakni Bandung, Mataram, dan Makassar. Sedangkan kota besar yang diperkirakan hujan petir yakni Kupang, Banjarmasin, dan Yogyakarta.

Pada malam harinya, BMKG memprakirakan sebagian besar kota di Tanah Air akan berawan. Kota-kota yang diperkirakan berawan oleh BMKG adalah Banda Aceh, Serang, Yogyakarta, Jambi, Banjarmasin, Palangkaraya, Tanjung Pinang, Ambon, Kendari, dan Manado.

Kota-kota besar lain juga diprakirakan hujan ringan pada malam harinya yakni yakni Samarinda, Denpasar, Bengkulu, Bandung, Semarang, Tarakan, Bandar Lampung, Mataram, dan Mamuju.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru