Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

ProDem Desak Polri Usut Pelaku Penyerangan Ketum KNPI Haris Pertama

JAKARTA, HOLOPIS.COM Ketua Umum Majelis Nasional Pro Demokrasi (ProDem), Iwan Sumule menilai, apa yang dialami oleh Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama, adalah salah satu warning kepada siapapun yang menjadi oposisi pemerintah.

“Yang dialami adinda Ketum KNPI yang baru saja mengalami serangan tindak kekerasan OTK di RM Garuda Cikini, jadi peringatan kepada para pengkritik,” kata Iwan, Senin (21/2).

Atas insiden yang dialami Haris Pertama, Iwan Sumule pun menyampaikan kecamanannya, sekaligus mendesak aparat Kepolisian segera menangkap para pelakunnya.

“ProDEM mengecam dan meminta kepolisian Polda Metro segera menangkap pelaku kekerasan,” tegasnya. “Stop cara-cara preman!,” pungkas Iwan.

Perlu diketahui, bahwa sekira pukul 14.10 WIB, Haris Pertama didatangi lebih dari 3 (tiga) orang tak dikenal di parkiran Rumah Makan Garuda, Cikini, Jakarta Pusat. Mereka langsung menghajar Haris sampai babak belur. Bahkan pelipis mata dan kepalanya robek.

Untuk mendapatkan perawatan medis, Haris Pertama dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat. Dan kabar ini pun disampaikan oleh Ketua Karateker DPD KNPI DKI Jakarta, Bintang Wahyu Saputra.

“Ketum langsung pergi ke IGD RSCM Kencana untuk penanganan medis, karena pelipis dan kepala Ketum sobek dan harus dijahit dan ditangani oleh dokter spesialis di IGD RSCM Kencana,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru