Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Diterpa Berita Hoaks, Vega Darwanti: Tukul Arwana Semakin Membaik

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presenter Tukul Arwana sudah berkali-kali dikabarkan meninggal dunia. Kabar hoaks tersebut membuat sahabatnya, Vega Darwanti, merasa sangat khawatir.

Presenter cantik itu sangat khawatir terkait dengan berita hoaks tersebut, ia juga khawatir berita semacam itu akan berpengaruh terhadap kesehatan Tukul Arwana dan juga keluarganya, karena saat ini presenter kondang tersebut tengah berjuang melawan penyakitnya yang bersarang dalam tubuhnya.

“Aduh sangat disayangkan ya, menurut ku Mas Tukul kan sedang sakit, dia juga harus berjuang melawan penyakitnya, dan penyakitnya juga bukan yang ringan, penyakit serius. Jadi aku harap jangan ada berita hoaks diluar sana yang mengisukan Mas Tukul meninggal dunia,” ungkap Vega Darwanti, (20/2).

Vega Darwanti juga sangat mengkhawatirkan anak-anak Tukul Arwana yang masih kecil, mengingat ibunda dari anak-anak Tukul juga telah meninggal dunia.

“Yang aku khawatirkan pihak keluarga, apalagi kondisinya kan tahu, Mas Tukul punya putra putri yang masih kecil, Mas tukul belum ada pasangan. Jadi orang tua satu-satunya yang masih hidup dan sedang berjuang melawan penyakit tidak mudah,” sambungnya.

Pelawak Vega Darwanti pun meminta untuk semua pihak selalu support Tukul Arwana dan jangan membuat berita-berita yang tidak benar.

“Jadi mohon kalau bisa support lewat doa aja, jangan sampai ada berita buruk dan mungkin negatifnya kadang orang kasih berita judulnya aneh biar orang bisa baca, dan kita sebagai pembaca harus lebih detail, judul, dan isi artikel dibaca,” sambungnya.

Menurut Vega Darwanti saat ini kondisi kesehatan Tukul Arwana sudah semakin membaik, hanya saja tidak bisa sembarang dijenguk, dan apa lagi kodisi pandemi saat ini.

“Mas Tukul alhamdulilah. Ini sebenarnya habis ini langsung mau jenguk Mas Tukul, tapi karena ada alasan lain dari pihak sana jadi belum boleh diizinkan untuk menjenguk, jadi hari ini batal. Tapi yang pasti, yang aku kabarkan ke teman-teman semua Mas Tukul saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik,” tutup Vega Darwanti.

Diketahui, Tukul Arwana mengalami pendarahan pada bagian otak, dari situlah berita hoax tentang meninggalnya presenter kondang tersebut mulai bermunculan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru