JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Barcelona menghadapi Valencia akan tersaji di pekan ke-25 Liga Spanyol.

Stadion Mestalla diperkirakan bakal menjadi saksi pertarungan sengit Valencia vs Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol yang dimulai Minggu, 20 Februari 2022 pukul 22.10 WIB.

Pada laga nanti, keduanya baik Valencia maupun Barcelona tengah sama-sama bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya gagal mendapatkan tiga poin sempurna di Liga Spanyol.

Barcelona sebelumnya diketahui telah gagal menuntaskan misinya meraih kemenangan di kandang sendiri usai ditahan imbang Espanyol dengan skor 2-2.

Hasil yang lebih buruk lagi diterima oleh Valencia, di mana klub berjuluk Los Che tersebut harus puas menerima kekalahan kontra Deportivo Alaves dengan skor tipis 2-1.

Dalam hal ini, Barcelona sejatinya lebih diunggulkan untuk mampu meraih kemenangan, hal tersebut dinilai wajar mengingat kedalaman skuat yang dimiliki jauh berkualitas ketimbang milik Valencia.

Namun, Blaugrana harus tetap mewaspadai Valencia, Los Che diperkirakan mendapat dukungan lebih dari penonton yang memenuhi tribun stadion Mestalla.

Dilansir dari Sofascore.com, Barcelona diperdiksi akan menurunkan formasi 4-3-3. Sedangkan tim tuan rumah Valencia diprediksi akan turun dengan formasi 4-4-2.

Prediksi susunan pemain

Valencia (4-4-2): Giorgi Mamardashvili, Thierry Correia, Omar Alderete, Eray Comert, Jose Luis Gaya, Bryan Gil, Hugo Guillamon, Carlos Soler, Dimitri Foulquier, Hugo Duto, Goncalo Guedes.

Barcelona (4-3-3): Marc Andre ter Stegen, Jordi Alba, Eric Garcia, Ronald Araujo, Serginho Dest, Frenkie de Jong, Sergio Busquest, Pedri, Adama Traore, Ferran Torres, Gavi.

Laga antara Valencia vs Barcelona di Liga Spanyol ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform Streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.