Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

The Royal Family Ucapkan Apresiasi Usai Inggris Raya Sabet Medali Perdana di Olimpiade Beijing 2022

JAKARTA, HOLOPIS.COM – The Royal Family sampaikan apresiasinya usai Inggris Raya berhasil menyabet medali perdana di gelaran musim dingin Olimpiade Beijing 2022.

Dilansir dari Twitter @RoyalFamily pada Sabtu (19/2), The Royal Family mengucapkan selamat atas medali perak yang diraih Inggris Raya di cabor Curling Putra Olimpiade Beijing 2022

“Selamat @TeamMouat atas medali perak anda dan membawa pulang medali #Beijing2022 pertama @TeamGB!. Anda harus bangga dengan kinerja anda minggu ini,” isi cuitannya.

Inggris 2
Cuitan The Royal Family Terhadap Kemenangan Inggris Raya di Olimpiade Beijing 2022

Dapat diketahui bersama, Inggris Raya sukses mendapat medali perak usai kalah terhormat melawan Swedia dengan skor tipis yakni 5-4 di cabor Curling Putra Olimpiade Beijing 2022.

Tim yang beranggotakan Bruce Mouat, Grant Hardie, Bobby Lammie, Hammy McMillan dan Ross Whyte ini sejatinya mampu mengunci kemenangan. Namun mereka dinilai sedikit lengah di set penentuan sehingga harus puas dengan torehan medali peraknya.

Dengan demikian, kini Inggris Raya masuk ke dalam jajaran klasemen Olimpiade Beijing 2022 dengan menempati posisi 24.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anthony Ginting Pasrah Angkat Koper dari China Open 2024

Anthony Ginting harus terhenti langkahnya di perempat final China Open 2024 usai menerima kekalahan, ia pun pasrah atas hasil tersebut.

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru