JAKARTA, HOLOPIS.COM – The Royal Family atau keluarga kerajaan Inggris Raya turut memberikan dukungan kepada para atletnya yang tengah memperebutkan medali emas di cabor Curling Putra Olimpiade Beijing 2022.

Seperti yang dikutip dari Twitter @RoyalFamily, keluarga kerajaan Inggris Raya menyampaikan do’a serta harapannya kepada atlet agar dapat meraih medali emas di Olimpiade Beijing 2022 hari ini.

“Semoga sukses @TeamMouat saat anda meraih emas hari ini di Beijing 2022,” menurutnya.

“Baik atau, perjalanan anda ke final Olimpiade sangat luar biasa untuk ditonton dan merupakan pencapaian yang luar biasa,” lanjut cuitannya di Twitter.

Royal Family
Dukungan untuk Inggris Raya di Olimpiade Beijing 2022 dari The Royal Family

Dapat diketahui bersama bahwa Inggris sampai saat ini belum satu pun mengumpulkan medali emas di gelaran musim dingin terakbar dunia tersebut.

Bahkan selama turnamen Olimpiade Beijing 2022 berlangsung, Inggris kerap gagal menempatkan wakilnya ke persaingan tiga besar perolehan medali di seluruh cabor.

Kendati demikian, inilah saatnya untuk Inggris dapat mampu meraih medali pertamanya melalui cabor Curling Putra, di mana pada cabor tersebut terdapat lima orang di dalamnya yakni Bruce Mouat, Grant Hardie, Bobby Lammie, Hammy McMillan dan Ross Whyte.

Mereka saat ini tengah bertanding dengan wakil kuat yang sekaligus salah satu unggulan juara Olimpiade Beijing 2022 di cabor Curling Putra yakni Swedia.