Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Terungkap! Alasan Mahalini Raharja Terima Cinta Rizky Febian

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyanyi Rizky Febian saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mahalini Raharja.

Diketahui, keduanya resmi berpacaran pada 7 Februari 2022 lalu, dan mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui Instagram pribadi masing-masing.

Penyanyi asal Pulau Dewata ini menjelaskan terkait keputusan menerima Rizky Febian sebagai pasangannya, karena memiliki kesamaan, apalagi sosok Iky juga sama seperti kakak laki-lakinya.

“Sama Iky iru satu frekuensi, sebelum-sebelumnya aku engga pernah yang sefrekuensi ini sih,” jelas Mahalini Raharja dalam kanal YouTube Armand Maulana, Sabtu (19/2).

Mahalini Raharja menegaskan bahwa sosok Rizky Febian merupakan cerminan dirinya, dan itulah yang membuatnya merasa nyaman selama berada disamping Iky.

“Iky tuh sebelas dua belas sama aku, sifat segala macamnya. Kaya mirror, cerminan aku,” tambahnya.

Dengan memiliki kesamaan, Mahalini pun mengaku lebih mudah memahami sosok Rizky Febian, sehingga dirinya pun tahu apa yang harus dilakukan bila terjadi sesuatu dengan hubungannya.

“Jadi aku tahu kalau misalnya Iky lagi kenapa, aku tahu harus bagaimana. Di saat aku harus gimana, aku tahu harus apa,” sahutnya.

Namun, alasan Iky suka dengan Mahalini sangat berbeda. Sifat Mahalini yang mudah bergaul dan terbuka dengan siapapun lah yang menjadi alasannya untuk menyukai sosok pelantun lagu ‘Bawa Dia Kembali’. Tak hanya itu, Iky pun suka dengan sosok Mahalini yang selalu mendukungnya dalam hal apapun terutama pekerjaannya.

“Dari dulu tuh Iky suka mikirnya jauh, aku pengen punya seseorang yang support sistem. Dan aku belum bisa menemukan yang mengerti pekerjaan Iky. Dia tuh friendly banget, ngobrol nyambung dan engga jaim dan Lini itu terbuka dengan apapun,” ungkap Rizky Febian.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru