JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Manchester City melawan Tottenham Hotspur akan tersaji di pekan ke-26 Liga Inggris.

Etihad Stadium akan menjadi saksi pertarungan sengit antara tim tuan rumah Manchester City melawan klub asal London Utara Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris Minggu, 20 Februari 2022 pukul 0.15 WIB.

Pada laga nanti keduanya, baik Manchester City maupun Tottenham Hotspur sejatinya sama-sama tengah mengusung misi kemenangan.

Untuk Manchester City, pada dasarnya hasil imbang pun menjadi torehan yang baik mengingat The Citizens dinilai aman di puncak klasemen.

Namun demi meneruskan tren positifnya, Manchester City bertekad mendulang poin penuh untuk mempertahankan torehan mengesankannya, di mana The Citizens belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir.

Berbeda hal nya dengan tim tamu, kemenangan menjadi harga mati yang harus diraih Tottenham Hotspur karena dinilai telah tertinggal dari para pesaingnya di papan klasemen.

Tottenham Hotspur sendiri bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan usai mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan terakhirnya secara beruntun di Liga Inggris.

Dilansir dari Sofascore.com, Manchester City diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3. Sedangkan Tottenham Hotspur diprediksi turun dengan formasi 3-5-2.

Prediksi susunan pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson, Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo, Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Phil Foden, Riyad Mahrez.

Tottenham Hotspur (3-5-2): Hugo Lloris, Ben Davies, Eric Dier, Cristian Romero, Emerson Royal, Bentacur, Winks, Hojbjer, Sessegnon, Harry Kane, Heung Min Son.

Laga antara Manchester City vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform Streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.