JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manchester United dijadwalkan bakal menghadapi Leeds United di pekan ke-26 Liga Inggris Minggu, 20 Februari 2022 pukul 20.50 WIB.

Dalam lawatannya ke Elland Road Stadium, Manchester United digadang-gadang turun dengan kekuatan penuh melawan tim tuan rumah Leeds United demi meneruskan tren positifnya di Liga Inggris.

Pemain seperti Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes hingga David De Gea diharapkan mampu kembali menjadi tulang punggung kemenangan Manchester United atas Leeds United esok hari.

Tak hanya itu, skuat besukan Ralf Rangnick tersebut juga tengah memperlebar jarak poin dengan para pesaing terdekatnya di klasemen Liga Inggris.

Dapat diketahui bersama, Manchester United terancam turun tahta apabila tak mampu mendulang poin sempurna pada laga nanti.

Sampai saat ini Manchester United berada di posisi empat dan telah mengoleksi 43 poin dengan 12 kemenangan, tujuh kali imbang serta enam kali kekalahan dalam total 25 pertandingan.

Sedangkan masih ada Arsenal, Wolves hingga Tottenham Hotspur yang memiliki tabungan bermain lebih banyak ketimbang Manchester United yang kemudian berpotensi untuk menggeser posisi The Red Devils di empat besar.

Walaupun demikian, Manchester United tetap diunggulkan untuk membawa pulang tiga poin di laga tandangnya malam nanti.

Dilansir dari Sofascore.com, tim tuan rumah Leeds United sendiri diprediksi turun dengan formasi 4-1-4-1. Sementara Manchester United diprediksi akan menurunkan formasi yang sedikit berbeda dari sebelumnya yakni 4-3-3.

Prediksi susunan pemain

Leeds United (4-1-4-1): Illan Meslier, Luke Ayling, Diego Llorente, Pascal Struijk, Junior Firpo, Robin Koch, Jack Harison, Adam Forshaw, Rodrigo, Rapinha, Daniel James.

Manchester United (4-3-3): David De Gea, Diogo Jota, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Paul Pogba, Scott McTominay, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo.

Laga antara Leeds United vs Manchester United di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform Streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.