JAKARTA, HOLOPIS.COMKuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar menyampaikan bahwa sempat beberapa hari yang lalu kondisi fisik kliennya itu sempat menurun.

“Beberapa waktu lalu kurang fit dan kemudian istirahat dan alhamdulillah sudah membaik lagi,” kata Aziz dalam Indonesia Leaders Talk, Jumat (18/2).

Hal ini kata Aziz, karena selama berada di dalam penjara Bareskrim Polri, kegiatan Habib Rizieq tetap padat yakni berdakwah dan mengajar tentang agama Islam.

Selain itu kata Aziz, saat ini Habib Rizieq sibuk menulis dan membaca selama berada di dalam tahanan.

“Karena aktifitas beliau meskipun di dalam tahanan juga lumayan padat. Karena beliau setelah shalat subuh aktifitasnya berdakwah dan mengajar, beliau banyak menulis dan membaca, di tempat beliau itu banyak kitab sekali karena beliau hobinya membaca dan menulis,” jelasnya.

Habib Rizieq Tak Pusing soal Penghujat

Kemudian, Aziz yang juga Ketua Advokat Front Persaudaraan Islam (FPI) juga mengatakan bahwa Habib Rizieq sama sekali tidak ada masalah dengan pribadi Presiden Joko Widodo maupun para pejabat yang ada saat ini.

Karena yang selama ini dikritisi oleh Habib Rizieq adalah kebijakan-kebijakan yang keluar, khususnya yang mendiskreditkan umat dan agama Islam.

“Beliau tidak mau bermusuhan, bahwa yang dikritisi oleh beliau bukan pribadinya, beliau gak ada masalah dengan Pak Jokowi dan pejabat-pejabat lainnya, tapi mengkritisi kebijakan-kebijakan yang menyerang agama dan ajaran Islam dan merusak sendi-sendi kehidupan ekonomi dan bernegara di Indonesia,” jelas Aziz.

Bahkan Habib Rizieq tidak dendam apalagi marah jika ada orang-orang yang menghina dirinya. Akan tetapi Habib marah jika ada yang menghina agama Islam. Maka kata Aziz, Habib Rizieq memerintahkan kepada tim kuasa hukum untuk melaporkan semua para pelaku penodaan agama.