JAKARTA, HOLOPIS.COM – Tim Meriam London, Arsenal dijadwalkan bakal menghadapi Brentford di pekan ke-26 Liga Inggris.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Arsenal melawan Brentford ini rencananya akan tersaji di Emirates Stadium pada Sabtu, 19 Februari 2022 pukul 21.50 WIB.

Bermain di hadapan publik sendiri, Arsenal siap menurunkan para pemain terbaiknya untuk menggulingkan pertahanan Brentford di Liga Inggris malam nanti.

Dapat diketahui bersama bahwa laga ini sejatinya menjadi ajang balas dendam Arsenal terhadap tim tamu, mengingat klub berjuluk The Gunners tersebut sempat menerima pil pahit dengan kekalahan 2-0 tanpa balas di laga perdana Liga Inggris lalu kontra Brentford.

Dalam hal ini Arsenal dinilai sangat berpeluang untuk meraih kemenangan, terlebih lagi The Gunners tengah menjaga jarak di papan klasemen untuk kembali masuk ke empat besar.

Kendati demikian, Arsenal harus tetap mewaspadai permainan Brentford di lapangan hijau apabila tak ingin terjungkal tuk kedua kalinya.

Dilansir dari Sofascore.com, pada laga nanti Arsenal diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Brentford diprediksi akan menurunkan formasi 3-5-2.

Prediksi susunan pemain

Arsenal (4-2-3-1): Aaron Ramsdale, Cedric Soares, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney, Granit Xhaka, Thomas Partey, Emile Smith Rowe, Martin Odegaard, Bukayo Saka, Alexandre Lacazette.

Brentford (3-5-2): David Raya, Ethan Pinnock, Pontus Jonsson, Kristoffes Ajer, Henry, Janelt, Norgaard, Jensen, Canos, Bryan Mbeumo, Yoane Wissa.

Laga antara Arsenal vs Brentford di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform Streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.