JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada pertengahan pekan Februari 2022 kali ini, PT Sarana Multigriya Finansial atau biasa disebut PT SMF (Persero) kembali membuka lowongan kerja (loker).

PT SMF (Persero) diketahui sedang membuka dua posisi kerja yakni IT Business Analyst dan Marketing Pembiayaan Korporat & Retail.

Dilansir dari Instagram Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) RI pada Jumat (18/2), berikut ini informasi lengkap mengenai lowongan kerja PT SMF (Persero).

Posisi IT Business Analyst

Kualifikasi:
1. Laki-laki/Perempuan, usia maksimal 35 tahun
2. Pendidikan minimal S1
3. Memiliki pengalaman kerja minimal 4 tahun di bidang IT
4. Mampu bekerja sama dalam tim maupun individu
5. Memiliki ketelitian yang tinggi dan perhatian terhadap detail

Deskripsi pekerjaan:
1. Memastikan tersedianya rencana TI baik jangka panjang maupun jangka pendek yang berkorelasi dengan rencana bisnis perusahaan
2. Menyusun dokumen spesifikasi sistem yang dapat menangkap seluruh kebutuhan pengguna untuk mendukung tersedianya sistem informasi

Posisi Marketing Pembiayaan Korporat & Retail

Kualifikasi:
1. Laki-laki/Perempuan, usia maksimal 29 tahun
2. Pendidikan minimal S1
3. Memiliki pengalaman kerja 3-5 tahun di industri keuangan
4. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik

Deskripsi pekerjaan:
1. Menjalankan fungsi pemasaran pembiayaan KPR maupun program bisnis dalam menunjang pencapaian target perusahaan
2. Turut aktif menginisiasi potensi kerjasama dengan stakeholders untuk tujuan meningkatkan pertumbuhan penyaluran KPR oleh lembaga penyalur KPR (mitra)

Menurut informasi yang tercantum, untuk penempatan lokasinya berada di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Informasi lebih lanjut kunjungi situs resmi karirhub.kemnaker.go.id (KLIK DI SINI)

Dihimbau juga bagi para pelamar untuk lebih dulu memeriksa lowongan kerja tersebut di situs resmi perusahaan atau akun media sosial terkait.