JAKARTA, HOLOPIS.COM – Brooklyn Nets harus puas menerima pil pahit usai dipermalukan Washington Wizards dengan skor 103-117 pada lanjutan NBA Jumat, 18 Februari 2022.

Sempat menunjukkan taringnya di kuarter pertama dan ketiga, Brooklyn Nets akhirnya goyah pada kuarter akhir dengan ketertinggalan skor cukup jauh dari Washington Wizards yakni 39-25.

Ketertinggalan yang dialami Brooklyn Nets di kuarter empat tersebut merupakan penyebab dari tumbangnya tim tuan rumah kontra Washington Wizards.

Faktor stamina dan ketidakhadiran beberapa pemain bintangnya seperti Kevin Durant maupun Kyrie Irving diduga menjadi buntut dari apa yang terjadi di Barclays Center Arena pada siang tadi WIB.

Dengan demikian Patty Mills dan Cam Thomas harus bekerja keras saling bergandengan tangan menutupi absennya kedua pemain bintang Brooklyn Nets tersebut.

Walaupun kalah di laga itu, Brooklyn Nets tetap menunjukkan bahwa timnya merupakan salah satu yang terbaik di NBA dengan permainan khasnya.

Atas hasil tersebut, Brooklyn Nets kini menempati peringkat delapan klasemen sementara NBA wilayah timur. Sedangkan Washington Wizards masih tertahan di posisi 11 klasemen wilayah timur.

Untuk laga selanjutnya, Brooklyn Nets akan berhadapan dengan tim kuat NBA lainnya yakni Boston Celtics pada Kamis, 24 Februari 2022 waktu setempat atau Jumat, 25 Februari 2022 sekitar pukul 07.30 WIB.

Sementara, Washington Wizards akan melawan San Antonio Spurs pada Jumat, 25 Februari 2022 waktu setempat atau Sabtu, 26 Februari 2022 sekitar pukul 07.00 WIB.