JAKARTA, HOLOPIS.COM Aktor Brad Pitt menuntut mantan istrinya, Angelina Jolie karena menjual saham di kebun anggur Prancis milik mereka bersama.

Menurut gugatan yang diajukan di Los Angeles pada hari Kamis, Jolie menjual sahamnya di perusahaan Chateau Miraval SA kepada produsen minuman beralkohol yang berbasis di Luksemburg yang dikendalikan oleh pengusaha Yuri Shefler, tanpa sepengetahuan Pitt.

“Kebun anggur tersebut telah menjadi ‘passion’ Pitt dan yang menguntungkan, karena Miraval, di bawah pengawasan Pitt, telah berkembang menjadi sukses secara internasional dan salah satu produsen anggur mawar yang paling dihormati di dunia,” kata dokumen hukum tuntan Brad Pitt.

Shilloh Jolie-Pitt
Brad Pitt dan Angelina Jolie sedang bersama anak-anak mereka di publik.

Lebih lanjut, dalam dokumen tuntutan tersebut, dikatakan bahwa Jolie dengan sengaja menjual saham dengan mengetahui bahwa Pitt benar-benar mendedikasikan dirinya dalam bisnis anggur itu.

Melansir Skynews, Jum’at (18/2), pengacara Brad Pitt mengatakan, Jolie tidak punya kontribusi apapun dalam bisnis Brad Pitt yang semakin berkembang.

Sebagai informasi, Jolie menggugat cerai Brad Pitt pada tahun 2016. Pasangan yang bertemu saat beradu akting di film Mr & Mrs Smith itu dikaruniai 6 orang anak, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne, dan Knox.