Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manchester City Bakal Tampil Superior Hadapi Sporting Lisbon, Pep Guardiola: Kuncinya Adalah Keharmonisan Tim

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manchester City dinilai sangat berpeluang untuk dapat memenangkan laga kontra Sporting Lisbon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Rabu, 16 Februari 2022.

Seperti yang telah diketahui bersama, Manchester City kini menjelma menjadi salah satu tim yang paling ditakuti di benua biru baik di Liga Champions maupun di liga domestik.

Bahkan pada saat ini Manchester City mencatatkan pencapaian yang luar biasa, di mana The Citizens sukses meraih 18 kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan dari 20 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi

Satu-satunya kekalahan tersebut didapat Manchester City ketika berhadapan dengan RB Leipzig di babak penyisihan grup Liga Champions lalu.

Dalam hal ini, Pep Guardiola selaku manajer utama The Citizens mengungkapkan beberapa hal menjelang pertandingan timnya melawan Sporting Lisbon di Liga Champions.

Dilansir dari situs resmi Manchester City, Pep Guardiola mengakui kepercayaan diri para pemain Manchester City begitu tinggi.

Tak hanya itu, Pep Guardiola juga mengungkapkan bahwa harmonisasi dan semangat juang di dalam tim sangatlah penting.

“Target utamanya adalah memiliki harmoni yang luar biasa. Keharmonisan saat ini luar biasa. Terimakasih kepada para kapten,” ujarnya.

“Selalu, kami memiliki harmoni yang baik dalam tim. Jika tidak, kami tidak akan memenangkan apa yang telah kami menangkan. Ketika pemain baru tiba, ada waktu untuk beradaptasi.” tambah Pep.

Lanjut keterangannya, Pep Guardiola mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memiliki masalah dengan tim baik dengan para pemain maupun dengan ofisial.

“Saat ini di musim ini, apa yang saya perjuangkan setiap menitnya adalah memiliki hubungan yang baik, saling menghormati dan berjuang untuk posisi itu,” katanya.

“Dalam sepak bola, hal yang paling sulit adalah bahwa setiap hari mereka adalah musuh karena mereka berjuang untuk satu posisi di tim dan setelah itu mereka harus menjadi saudara dalam permainan,” tambah Pep Guardiola.

Terakhir, Pep Guardiola mengungkapkan bahwa sikap saling menghormati juga merupakan hal penting yang dapat mempengaruhi permainan di lapangan hijau.

“Itu tidak mudah untuk ditangani. Itulah mengapa bisa ada masalah, karena semua orang ingin bermain, tetapi jika mereka saling menghormati, selebihnya akan mudah,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Al Nassr Sikat El Ettifaq 3-0, Debut Manis Pioli dengan Cristiano Ronaldo Cs

Al Nassr berhasil meraih hasil positif di laga debut pelatih Stefano Pioli, dimana Cristiano Ronaldo cs mampu menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru