JAKARTA, HOLOPIS.COM – Doddy Sudrajat lagi-lagi bikin heboh media sosial. Kali ini, Doddy melontarkan komentar di salah satu akun gosip.

Doddy Sudrajat mengatakan dirinya ingin dapat bagian dari uang donasi Gala karena Doddy mengaku berhak atas uang tersebut.

“Sekarang si engga usah banyak b**** akun akun gosip. Simpel bilang ke sana ke junjungan mu, kalo emng mau damai ayo bagi dua duit donasi yg udah di belikan rumah cucu saya. Itu rumah berapa M?” Komen Doddy dalam akun gosip @hosipupdateofficial, Selasa (15/2).

Ayah mendiang Vanessa Angel juga mengaku ada hak dalam uang donasi karena dirinya merupakan ayah kandung dari Vanessa Angel.

“Bayar lah kesini setengahnya saya kan bapa kandung eca. Gala cucu saya. Ada hak saya di situ. Jangan serakah lah jadi orang. Mau damai ga?” Tambahnya.

Warganet yang melihat ungguhan tersebut, dengan geram melontarkan komentar yang pedas untuk Doddy Sudrajat.

“ENAK AJA DONASI 100% BUAT GALA!! MANA ADA HAK LO DISITU? PAK HAJI JUGA EMANG GA ADA HAK SAMA DONASI ITU TAPI DONASI ITU DIKELOLA OLEH KELUARGA PAK HAJI KARNA KAMI YANG DONASI PERCAYA SAMA BELIAU, KALAU SAMA ANFA PAK D HABIS TUJ DONASI UNTUK PRIBADI ANDA SENDIRI!!!” Komentar akun @rizky.bgbk.

“Ada hak saya disitu? Wait wait, hak apa nih? Yg asuh gala dari awal pak hj faisal, rumah galang dana pun fuji fadly sama pak haji faisal pun ikutan nyumbang loh. Kau ada nyumbang berapa? Bilang ada hak. Matamu hak,” tulis komentar @mitanurfitriani85.

“Wkwkw ketahuan selama ini dia inginkan uang donsi gala. Jelas sudah itu donasi/uang utk anak yatim piatu.. klo mau uang kerja kerja,” komentar @a.v29.

Diketahui, Doddy Sudrajat sampai saat ini dirinya masih belum berdamai dengan besannya dan masih terus mencari harta milik Vanessa Angel.