JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tampaknya tak main-main dengan omongannya untuk memindahkan makam anaknya.

Dikabarkan dalam waktu yang dekat, Doddy Sudrajat akan memindahkan makam putrinya yang saat ini masih berdampingan dengan mendiang suaminya, Bibi Ardiansyah.

Istri Doddy Sudrajat, Puput menegaskan bahwa hal tersebut sudah pasti dilakukan hanya menunggu waktu saja.

“Sudah fix (pemindahan makam), cuma nanti dikabarkan lagi ya,” ujar Puput, (12/2).

Diketahui, Doddy Sudrajat akan memindahkan makam Vanessa Angel ke TPU Karet Bivak dan akan bersanding dengan almarhumah ibu kandungnya.

“Di Karet Bivak. Di makam almarhumah mamanya, sudah ada tempat dong,” jelas Istri Doddy Sudrajat.

Terkait dengan perizinan, Puput mengatakan bahwa hal tersebut sedang diurus dan keputusan kapan pemindahan makam tersebut akan diberitahukan setelah adanya kepastian.

“Kita lagi nunggu, ngurus semuanya, kan baru pada sembuh, yang penting izin udah siap, mungkin tinggal hari H, nanti lah kalau sudah pasti banget, kan gak sembarangan juga,” tegas Puput.

Menurut Puput, kedua keluarga antara Doddy Sudrajat dan almarhumah ibunda Vanessa Angel sudah setuju dengan keputusan tersebut.

“Dari pihak keluarga, semuanya sudah oke,” ungkap Puput.

Namun, hingga saat ini, mengenai pemindahan makam tersebut belum ada konfirmasi apapun kepada keluarga Bibi Ardiansyah. Padahal, makam Vanessa Angel berada satu liang dengan mendiang suaminya.

“Engga. Kalau aku kan lebih condong ke pihak Daddy ya, keluarga inti dari almarhum mama sama Daddy aja udah cukup,” tutupnya.