JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Atalanta menghadapi Juventus akan tersaji di pekan ke-25 Serie A.

Pertandingan lanjutan Serie A antara Atalanta melawan Juventus ini rencananya bakal digelar di Gewiss Stadium pada Senin, 14 Februari 2022 pukul 2.45 WIB.

Bertandang ke markas Atalanta pada laga nanti, Juventus siap menuntaskan perlawanan tim tuan rumah demi meneruskan tren positifnya baik di Serie A maupun di kompetisi domestik lainnya.

Dapat diketahui bersama bahwa Juventus kini tengah berambisi untuk kembali masuk ke persaingan tiga besar klasemen Serie A.

Juventus saat ini sedang berada di posisi empat klasemen dengan 45 poin, hanya berbeda dua poin dari Atalanta yang mengoleksi 43 poin.

Juventus sejatinya diwajibkan untuk terus meraih tiga poin apabila ingin mengejar ketertinggalan dari tiga tim di papan atas klasemen.

Kehadiran Dusan Vlahovic sebagai amunisi baru di lini depan menjadi poin plus bagi Juventus untuk dapat menuntaskan perlawanan Atalanta pada laga nanti.

Dilansir dari Sofascore.com, Juventus diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-1-2. Sedangkan Atalanta diprediksi akan menurunkan formasi 3-4-1-2.

Prediksi susunan pemain

Atalanta (3-4-1-2): Francesco Rossi, Rafael Toloi, Merih Demiral, Berat Djimsiti, Joakim Maehle, Remo Freular, Maren de Roon, Davide Zappacosta, Mateo Pessina, Luis Muriel, Ruslan Malinovskyi.

Juventus (4-3-1-2): Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Danilo, Denis Zakaria, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Paulo Dybala, Alvaro Morata, Dusan Vlahovic.

Laga antara Atalanta vs Juventus di Serie A ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform Streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.