JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Villarreal menghadapi Real Madrid akan tersaji di pekan ke-24 Liga Spanyol.

Real Madrid dijadwalkan sebagai tim tamu ketika berhadapan dengan Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol di Estadio de la Ceramica Sabtu, 12 Februari 2022 pukul 22.10 WIB.

Dalam lawatannya ke markas Villarreal, Real Madrid diyakini turun dengan skuat terbaiknya demi menumpaskan perlawanan tim tuan rumah.

Walaupun tak diperkuat sang bintang Karim Benzema yang kabarnya absen di laga nanti, Carlo Ancelotti selaku manajer utama Real Madrid masih memiliki opsi lain yang potensial seperti Isco, Vinicus Junior maupun Marco Asensio.

Ditambah lagi dengan kreatifitas para pemain tengahnya, di mana terdapat Toni Kroos dan Luka Modric yang selalu tampil konsisten dalam setiap pertandingan.

Keterampilan para pemain untuk menguasai jalannya laga telah terbukti, di mana kini Real Madrid tengah berjaya di puncak klasemen Liga Spanyol dengan mengemas 53 poin.

Namun, posisi Real Madrid masih rentan untuk tergantikan karena Sevilla terus mengikuti Los Blancos di posisi kedua dengan 50 poinnya.

Maka dari itu, hasil kemenangan menjadi harga mati bagi skuat besukan Carlo Ancelotti tersebut untuk memperlebar jarak poin dengan Sevilla.

Walaupun demikian Real Madrid harus tetap waspada, mengingat Villarreal menjadi salah satu tim yang sulit dikalahkan Los Blancos ketika bermain di Estadio de la Ceramica.

Tercatat dalam empat pertemuan terakhirnya ketika bermain di kandang Villarreal, Los Blancos hanya mendapat hasil imbang kontra tim tuan rumah.

Ada pun hasil kemenangan yang diraih Real Madrid di markas Villarreal terakhir pada tahun 2017 silam di lanjutan Liga Spanyol kala itu.

Dilansir dari Sofascore.com, untuk menuntaskan misi kemenangannya itu Real Madrid diprediksi turun dengan formasi 4-3-3. Sedangkan Villarreal dengan permainan khasnya ala sang manajer Unai Emery diprediksi turun dengan formasi 4-4-2.

Prediksi susunan pemain

Villarreal (4-4-2): Geronimo Rulli, Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonso Pedraza, Samuel Chukwueze, Etienne Capoue, Dani Parejo, Alberto Moreno, Arnaut Danjuma, Yeremi Pino

Real Madrid (4-3-3): Tibaut Coutrois, Marcelo, David Alaba, Eder Militao, Daniel Carvajal, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Marcos Asensio, Vinicus Junior, Isco.

Laga antara Villarreal vs Real Madrid di Liga Spanyol ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform Streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.