Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PSG vs Rennes di Ligue 1: Jadwal, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Paris Saint Germain (PSG) dijadwalkan bakal menghadapi tim kuda hitam Rennes di lanjutan Ligue 1.

Pertandingan Ligue 1 antara PSG melawan Rennes ini rencananya bakal tersaji di Stadion Parc des Princes pada Sabtu, 12 Februari 2022 pukul 2.55 WIB dini hari.

Menjamu Rennes di hadapan pendukung sendiri, PSG diyakini turun dengan skuat terbaik untuk meneresukan tren positifnya di Ligue 1.

Walaupun tanpa Neymar yang masih diragukan tuk tampil bersama tim, pemain bintang PSG lainnya seperti Lionel Messi dan Kylian Mbappe akan tetap dipercaya menjadi tumpuan lini depan serangan PSG oleh sang manajer Mauricio Pochettino.

Termasuk Angel Di Maria dan Marco Verratti yang diharapkan mampu menguasai lini tengah permainan PSG ketika melawan Rennes nanti.

PSG sendiri sampai saat ini mampu tampil cukup mengesankan dengan melewati lima laga terakhirnya di Ligue 1 tanpa kekalahan, hanya menerima dua hasil imbang dan tiga di antaranya merupakan kemenangan.

Begitu pun Rennes, mereka di musim ini tampil cukup impresif dengan berhasil menembus lima besar klasemen sementara Ligue 1.

Rennes juga cukup diperhitungkan saat ini, maka dari itu PSG harus tetap waspada terhadap permainan tim tamu walaupun lebih berpeluang untuk meraih tiga poin.

Dilansir dari Sofascore.com, keduanya baik PSG maupun Rennes diprediksi akan menurunkan formasi menyerang yakni 4-3-3.

Prediksi susunan pemain

PSG (4-3-3): Keylor Navas, Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes, Marco Verratti, Danilo Pereira, Ander Herrera, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, Lionel Messi

Rennes (4-3-3): Dogan Alemder, Birger Meling, Loic Bade, Nayef Aguerd, Hamari Traore, Lovro Majer, Jonas Martin, Baptiste Santamaria, Benjami Bourigeaud, Martin Terrier, Gaetan Laborde.

Laga antara PSG vs Rennes di Ligue 1 ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform Streaming Vidio.com. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru