JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match antara Liverpool menghadapi Leicester City akan tersaji di pekan ke-24 Liga Inggris.

Liverpool dijadwalkan bakal menjamu Leicester City di Stadion Anfield pada lanjutan Liga Inggris Jumat, 11 Februari 2022 pukul 2.35 WIB.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Liverpool dipastikan turun dengan strategi permainan terbaiknya ketika melawan tim tamu Leicester City di Liga Inggris dini hari nanti.

Laga ini sejatinya menjadi kesempatan bagi Liverpool untuk mendulang poin sempurna, mengingat status bintang milik Leicester City yakni Jamie Vardy belum dapat dipastikan turun ke lapangan hijau karena mengalami kendala fisik.

Kemudian turunnya performa Leicester City dalam beberapa penampilan terakhirnya juga menjadi keuntungan tersendiri bagi The Reds untuk mencuri kemenangan di Anfield.

Walaupun demikian, Liverpool harus sadar bahwa kedua pemain bintangnya yakni Sadio Mane dan Mohamed Salah juga sampai saat ini belum ada kepastian apakah akan bermain atau tidak.

Mengingat keduanya, Mane dan Salah baru saja menyelesaikan misi untuk negaranya di kompetisi AFCON beberapa waktu lalu.

Seperti yang telah diketahui bersama, skuat besukan Jurgen Klopp tersebut cukup kesulitan mengembangkan permainannya apabila Sadio Mane dan Mohamed Salah absen memperkuat lini serang tim.

Namun The Reds masih sedikit lebih diuntungkan. Dalam hal ini, kekuatan lini belakang menjadi kunci permainan tim tuan rumah.

Kebugaran empat pilar lini belakang Liverpool yakni Alexander Arnold, Joel matip, Virgil van Dijk dan Andrew Robertson diharapkan mampu berkontribusi besar dalam permainan tim.

Dilansir dari Sofascore.com, pada laga nanti Liverpool diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3. Sedangkan Leicester City diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-1-2.

Prediksi susunan pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson, Trent Alexander Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Naby Keita, Fabinho, Jordan Henderson, Diogo Jota, Roberto Firmino, Takumi Minamino.

Leicester City (4-3-1-2): Kasper Schmeichel, Luke Thomas, Caglar Soyuncu, Daniel Amartey, James Justin, Hamza Choudhury, Wilfried Ndidi, Kiernan, James Maddison, Patson Daka, Kalechi Iheanacho.

Laga antara Liverpool vs Leicester City di Liga Inggris ini dapat disaksikan secara langsung melalui platform Streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.