Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Manchester City vs Brentford di Liga Inggris: Jadwal, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Manchester City dijadwalkan bakal melakoni laga kandang menghadapi Brentford di pekan ke-24 Liga Inggris.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Manchester City melawan Brentford ini akan tersaji di Etihad Stadium pada Kamis, 10 Februari 2022.

Menjamu tim tamu Brentford, Manchester City diyakini akan turun dengan kekuatan penuh demi meneruskan tren positifnya di Liga Inggris.

Seperti yang telah diketahui bersama, Manchester City kini tengah nyaman menduduki tahta klasemen sementara Liga Inggris.

The Citizens tercatat sukses mengemas total 57 poin dengan 18 kemenangan, tiga hasil imbang dan dua kekalahan dalam 23 pertandingan yang telah dilewatinya.

Torehan poin yang dikumpulkan Manchester City jauh meninggalkan para pesaing terdekatnya di tiga besar klasemen seperti Liverpool dan Chelsea.

Tak hanya itu, sampai saat ini skuat besukan Pep Guardiola tersebut juga nampaknya tengah dalam puncak performanya.

Hal tersebut telah terbukti, di mana Manchester City belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Berbanding terbalik dengan Brentford, skuat besukan Thomas Frank justru tercatat mengalami penurunan performa yang kemudian gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Dalam hal ini Manchester City sejatinya berpeluang besar untuk mampu mengantongi kemenangan, namun The Citizen harus tetap waspada terhadap strategi permainan yang ditampilkan Brentford.

Dilansir dari Sofascore.com, Manchester City diprediksi akan menurunkan formasi 4-3-3. Sedangkan Brentford diprediksi akan menurunkan formasi 3-5-2.

Prediksi susunan pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson, Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo, Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva, Phil Foden, Jack Grealish, Riyad Mahrez.

Brentford (3-5-2): David Raya, Ethan Pinnock, Pontus Jansson, Kristoffer Ajer, Henry, Janelt, Norgaard, Jensen, Conos, Ivan Toney, Bryan Mbeumo.

Laga antara Manchester City vs Brentford di Liga Inggris dini hari nanti dapat disaksikan secara langsung melalui platform Streaming Mola TV. KLIK DI SINI

Disclaimer: Link live streaming hanya sekadar informasi bagi pembaca. Tim Holopis.com tidak bertanggung jawab atas copyright, perubahan jadwal pertandingan dan kualitas siaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru