Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal, H2H dan Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Lazio di Coppa Italia

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pertandingan big match lainnya di Coppa Italia akan kembali tersaji, kali ini ada AC Milan yang bakal menghadapi Lazio di Stadion San Siro.

AC Milan yang berstatus tim tuan rumah pada laga Coppa Italia kali ini diperkirakan turun dengan skuat terbaiknya demi menangani permainan Lazio.

Namun ketika melawan Lazio nanti, AC Milan kabarnya tak akan diperkuat sang bintang Zlatan Ibrahimovic karena mengalami kendala pada fisiknya.

Walaupun demikian, AC Milan masih memiliki sosok seperti Olivier Giroud untuk menjadi daya gedor tim di lini depan permainannya.

Mantan pemain Arsenal tersebut sejatinya mampu menjadi pelapis handal di lini serang AC Milan, hal itu telah terbukti ketika Rossoneri berhasil melibas rival sekotanya yakni Inter dengan dua buah gol dari Olivier Giroud.

Pada laga nanti, AC Milan dinilai berpeluang untuk membawa pulang kemenangan. Faktor kedalaman skuat dan rekor pertemuan menjadi bukti bahwa Rossoneri berhak melaju ke tahap berikutnya di Coppa Italia.

Berikut ini rekor pertemuan kedua tim dalam lima laga terakhir di liga domestik.

Minggu, 12 September 2021: AC Milan 2 vs 0 Lazio

Selasa, 27 April 2021: Lazio 3 vs 0 AC Milan

Kamis, 24 Desember 2020: AC Milan 3 vs 2 Lazio

Minggu, 5 Juli 2020: Lazio 0 vs 3 AC Milan

Senin, 4 November 2019: AC Milan 1 vs 2 Lazio

Dilansir dari Sofascore.com, pada laga nanti AC Milan diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Lazio diprediksi turun dengan 4-3-3.

Prediksi susunan pemain

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan, Alessandro Florenzi, Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, Franck Kessie, Ismael Bennacer, rafael Leao, Brahim Diaz, Junior Messias, Olivier Giroud.

Lazio (4-3-3): Pepe Reina, Elseid Hysaj, Patric, Luiz Felipe, Manuel Lazzari, Luis Alberto, Danilo Cataldi, Sergej Milinkovic, Felipe Anderson, Mattia Zaccagni, Ciro Immobile.

Laga AC Milan vs Lazio di Coppa Italia ini akan berlangsung pada Kamis, 10 Februari 2022 sekitar pukul 3.00 dini hari WIB.

Sebagai informasi tambahan, saat ini turnamen Coppa Italia tengah memasuki babak kuarter final. Inter menjadi tim pertama yang telah memastikan langkahnya di semi final dan akan bertemu dengan pemenang antara laga AC Milan vs Lazio.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru