JAKARTA, HOLOPIS.COM – Penyanyi Rihanna dikabarkan akan segera menikah dengan rapper A$AP Rocky. Pasangan tersebut, disebut-sebut akan menikah usai Rihanna melahirkan anak pertama mereka. Namun, belum ada detail tanggal pernikahannya.

“Mereka akan menikah, pasti. Rihanna telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia ingin selalu bersamanya [A$AP Rocky],” ujar seorang sumber kepada The Mirror dan diberitakan Aceshowbiz, Senin (7/2).

“Belum ada rencana kapan pernikahan itu akan berlangsung, tetapi itu tidak akan berlangsung sebelum bayi lahir,” lanjutnya.

Pernikahan pasangan itu disebut akan diselenggarakan di kampung halaman Rihanna, Barbados. Lokasi itu dipilih karena Rihanna dan A$AP Rocky memiliki keluarga yang berada di sana,

Barbados juga dianggap menjadi tempat yang menyatukan keduanya. Oleh karena itu, Barbados disebut menjadi tempat istimewa bagi Rihanna dan A$AP Rocky.

Tak hanya itu, Perdana Menteri Barbados Mia Mottley juga disebut akan menjadi ibu baptis bayi Rihanna dan A$AP Rocky.

Sebelumya, ayah Rihanna, Ronald Fenty, mengungkapkan keinginannya agar anaknya dan A$AP Rocky segera meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Keinginan itu disampaikan usai Rihanna mengumumkan kehamilannya.

“Saya tidak tahu apakah dia [Rihanna] akan mengadakan pernikahan, tetapi, jujur saja, saya ingin membuatnya resmi,” ujar Ronald Fenty kepada TMZ dan diberitakan Aceshowbiz, Rabu (2/2).

Rihanna dan A$AP diketahui telah berkencan sejak 2020. Kemudian, kehamilan Rihanna diumumkan pada dua pekan lalu melalui sejumlah foto dirinya dengan A$AP Rocky di New York.