JAKARTA, HOLOPIS.COM Aktris Korea Selatan, Son Ye Jin menceritakan isi hatinya mengenai drama JTBC yang akan ia bintangi berjudul, ‘Thirty-Nine.’

Sesuai dengan judulnya, ‘Thirty-Nine,’ yang berarti ’39’ menceritakan tentang tiga sahabat SMA yang akan segera mencapai usia kepala empat.

Para penggemar pun penasaran dengan alasan Son Ye Jin sang aktris kawkan tersebut memilih drama ‘Thirty-Nine’ sebagai proyek berikutnya.

“Aku suka skrip-nya, yang mengekspresikan kehidupan, kehadiran, kematian, cinta. Kebahagiaan dan kesedihan hidup.” Kata Son Ye Jin melansir dari Soompi (3/2).

Drama korea ini akan menceritakan kisah emosional ketiga wanita dewasa tersebut yang menghadapi tantangan-tantangan hidup yang tak terduga.

Son Ye Jin akan memerankan karakter Cha Mi Jo, seorang dokter kulit sebuah klinik di Gangnam. Jeon Mi Do akan berperan sebagai Jung Chan Young, guru akting yang memiliki impian menjadi seorang aktir, dan Kim Ji Hyun sebagai Jang Joo Hee, manajer department store bagian kosmetik.

Tak hanya menyukai jalan cerita dan karakternya, Son Ye Jin juga mengungkapkan bahwa ia memiliki rasa kedekatan dengan karakter ‘Cha Mi Jo.’

Tim produksi pun mengatakan mereka yakin Son Ye Jin akan membawa karakter ini dengan sukses dan menggambarkan bagaimana sosok Cha Mi Jo yang sukses, memiliki sahabat yang selalu di sisinya, dan kesempatan baru dalam cinta.

‘Thirty-Nine’ akan tayang pada 16 Februari, dan bisa anda saksikan melalui layanan streaming Netflix.