Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Alec Baldwin Kembali Beraktivias Setelah Insiden Halyna Hutchins

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Alec Baldwin mengaku merasa aneh saat kembali bekerja pada poyek film terbarunya sejak kematian sinematografer Halyna Hutchins.

“Rasanya aneh kembali bekerja, Saya belum bekerja lagi sejakk 21 Oktober tahun lalu sejak kejadian mengerikan itu,” kata Baldwin, dilansir dari Skynews, Selasa (8/1).

Baldwin dikabarkan tengah melakukan proses syuting film yang disutradarai oleh Timo Vuorensola mengenai sebuah pesawat yang dibajak dan akan jatuh dari langit dalam 97 menit setelah kehabisan bahan bakar.

Baldwin, yang saat kejadian memegang revolver mengaku ia tidak menyadari bahwa pistol itu diisi dengan peluru tajam.

Alec Baldwin
Alec Baldwin terlihat shock beberapa saat setelah tak sengaja tembakkan pistol berpeluru ke arah kru film di lokasi syuting Rust (Foto: JIM WEBER/THE NEW MEXICAN)

Pengacara yang membela Baldwin belum lama ini mengajukan banding agar tuduhan, yang diajukan oleh pengawas naskah Mamie Mitchell, tak dikabulkan.

Selain itu, Baldwin juga harus menghadapi gugatan yang diajukan oleh staf pencahayaan di lokasi syuting, Serge Svetnoy yang mengatakan bahwa Baldwin bersalah dalam kecelakaan itu.

Bersama dengan hampir dua lusin terdakwa lain yang terkait dengan film tersebut, Baldwin juga menghadapi gugatan lain yang diajukan oleh kepala pencahayaan film tersebut, Serge Svetnoy, atas insiden tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru