Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Nikah Hemat, Pengantin Pria Jadi MUA Pasangannya

WONOSOBO, HOLOPIS.COMPengantin pria ini viral di media sosial karena aksinya merias istrinya sendiri saat pernikahan. Dalam video berdurasi 18 detik tampak sang pria tengah fokus merias wajah sang istri sambil dibantu seorang wanita berhijab ungu.

Diketahui kemudian pria ini bernama Tio Tuhiro dan sang istri bernama Fiki Nurul Liana yang menggelar pernikahan di Wonosobo, Jawa Tengah, pada 30 Januari 2022 lalu. Tampaknya sang mempelai pria enggan menyewa jasa Make Up Artist karena dirinya sendiri berprofesi sebagai MUA.

Tio terlihat telaten menggunakan alat-alat makeup untuk membuat sang mempelai wanita tampil menawan. Tak main-main, wajah sang pengantin wanita tersebut tampak sangat menawan usai dirias oleh suaminya sendiri.

Momen yang diunggah oleh akun TikTok @irfaaghata ini kemudian mendapat banyak respon dari warganet.

Mempelai Pria Merangkap MUA. (Foto: Tangkapan Layar @irfaagatha)
Mempelai Pria Merangkap MUA. (Foto: Tangkapan Layar @irfaagatha)

“Ini MUA-nya dan sekaligus jadi pengantin prianya,” tulisnya dalam video TikTok tersebut.

Warganet sendiri merasa terheran-heran dengan aksi pria tersebut hingga menyebut-nyebut pria ini sebagai suami idaman. Dan menurut pengakuan beberapa warganet yang berkomentar, ternyata Tio adalah MUA yang cukup terkenal di Wonosobo.

“MUA hits Wonosobo,” komentar akun @malayla620.

“Pertanyaanku terjawab, hahaha, dari dulu ngebatin kalau MUA cowo nikah, makeupin cewenya apa nggak,” tulis akun @pixymow.

Tak sedikit warganet yang berpikir dengan menjadi MUA sendiri biaya pernikahan akan jauh lebih irit alias hemat. Namun, hal tersebut langsung dijawab oleh pemilik video ini bahwa kalau punya kemampuan kenapa tidak dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Ngirit bosku,” ujar akun @rialhonkjhu yang langsung dibalas “Lebih tepatnya kalau kita bisa mengapa tidak? Wkwkwk, manfaatkan kemampuan kita dong,” jawab pemilik akun @irfaaghata.

Warganet juga memuji Tio sebagai suami yang tidak akan pernah komplain saat istrinya makeup atau bersiap-siap saat akan bepergian karena menganggap Tio paham bagaimana proses makeup itu sendiri.

“Nah gini nih, suami ga akan komplain kalo istri makeup atau siap2 lama, karena dia paham,” komentar akun @enje_6896.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru