Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Doddy Sudrajat Beri Gala Sky Uang Asuransi Dengan Syarat, Ini Respon Faisal

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dikabarkan telah mencairkan asuransi jiwa milik Vanessa Angel yang nilainya sebesar Rp 500 Juta.

Doddy Sudrajat pun memiliki rencana untuk memberikan setengahnya kepada cucunya, Gala Sky Ardiansyah.

Dengan kabar tersebut, H Faisal mengapresiasikan tindakan yang dilakukan oleh besannya, dan ia juga berharap uang tersebut bisa berguna untuk Gala.

“Alhamdulillah kalau mau dibagi, terima kasih banget, semoga bermanfaat untuk Gala,” ungkap H Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, (5/2).

Namun, kabarnya Doddy tidak memberikannya dengan cuma-cuma, melainkan ada sebuah syarat yang membuat ayah mendiang Bibi Ardiansyah menjadi heran.

“Kalau mau memberi kan engga perlu ada syaratnya. Telat, uang Rp 250 juta itu bisa beli mobil satu, tapi 17 tahun lagi bisa kita beli apa? Inflasinya bukan main-main, jangan jauh-jauh kalau berandai-andai,” tegasnya.

Kakek dari Gala Sky juga mengatakan bahwa dirinya mendapatkan berita tersebut juga dari pemberitaan, bukan langsung dari besannya, dan ia pun berharap kabar tersebut tidak keluar langsung dari mulut Doddy Sudrajat, agar permasalahan tidak semakin melebar.

“Saya engga ingin berita seperti ini semakin berseliweran dan ternyta kenyataannya engga begitu. Saya juga gerah. Kalau ada yang mau member, ya silahkan. Jangan sampai akhirnya saya yang dipojokkan karena tidak mau menerima. Berita masih ngambang,” jelas H Faisal.

Kabar cairnya asuransi mendiang Vanessa Angel disampaikan langsung oleh Medina Zein, saat berbincang bersama Seleb TikTok Denise Chariesta dalam kanal YouTube miliknya, karena Medina Zein ditelepon secara langsung oleh Doddy Sudrajat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru