JAKARTA, HOLOPIS.COM – Anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah, akhirnya diajak berziarah ke makam kedua orang tuanya.

Sejak kecelakaan maut yang menewaskan orang tua Gala Sky pada November tahun lalu, Gala belum pernah mengunjungi makam tersebut.

Dalam unggahan video Instagram milik @anggiepatusuri, terlihat Gala Sky yang menggunakan baju serba hitam dengan topi berwarna biru sedang menaburkan bunga di atas makam orang tuanya.

“Semoga Gala menjadi anak yg Soleh dan selalu mendoakan Papi Mami ya,” keterangan dalam unggahan video Instagram @anggiepatusuri, (6/2).

Dengan beredarnya video tersebut, warganet langsung membanjiri kolom komentar dan mendoakan Gala agar menjadi anak yang Sholeh untuk kedua orang tuanya.

“Ya Allah ini pertama kali Gala ke makam ya bunda anggie, semoga Gala menjadi anak Soleh aamiin,” tulis akun @evasandrapaulus.

“Jdi anak hebat sholeh sukses ya nak doakan papi mami gala lindungi kluarga gala” komen @erse_valin.

“Gala anak kuat,, Gala anak hebat. Semoga gaka kelak bisa bikin papi Bibi dan mami Vanesha bangga yaa nak,” tulis komentar dari @noerjannahthamrin.

Diketahui, makam Vanessa Angel dikabarkan sebentar lagi akan dipindahkan dari TPU Islam Malaka Jakarta ke TPU Karet Bivak dan akan disatukan dengan makam mendiang ibu Vanessa.

Keputusan ini sudah final dan pihak Doddy Sudrajat sudah selesai mengurus perizinan pemindahan makam, tinggal menunggu waktu baik saja untuk pemindahan.