Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Saat Omicron Melonjak, Pemuda di Bekasi Malah Janjian Buat Tawuran

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Polisi mengamankan sejumlah pemuda yang hendak melakukan aksi tawuran di Perumahan Mega Regency, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Pemuda tersebut diduga akan menjalankan tawuran pada Sabtu (5/2) malam.

Kegiatan pemuda berhasil dicegah saat Polres Metro Bekasi melalui Tim Perintis Presisi melakukan patroli. Tim Presisi yang dipimpin oleh Iptu Untung Purwoko dan Ipda I Putu Agum saat itu mencurigai pemuda yang tengah berkerumun.

”Ketika kami sampai di wilayah Serang Baru kami dapati beberapa pemuda yang mencurigakan,” kata Untung seperti dilansir dari polri.go.id, Minggu (6/2).

Polisi pun memeriksa sejumlah pemuda tersebut. Setelah diperiksa, polisi menemukan sejumlah senjata tajam jenis celurit dan beberapa botol beling. ”Kami dapati senjata tajam berupa celurit dan botol beling,” tambahnya.

Mendapati barang bukti senjata tajam, Untung dan jajarannya pun kembali melakukan pemeriksaan. Dari hasil interogasi, ternyata para pemuda hendak melakukan aksi tawuran diduga di daerah Cicau, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

”Ternyata para remaja ini sudah janjian melalui Medsos untuk melakukan tawurannya,” tuturnya.

Pemuda tersebut kemudian dibawa ke Mapolres Metro Bekasi untuk menjalani proses hukum selanjutnya. Dalam kesempatannya untung menjelaskan patroli presisi dimaksudkan untuk menangkal kejahatan dan menghentinkan penyebaran virus Covid-19 terkhusus varian omicron.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru