Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

MPR Yakin Pemerintah Siap Hadapi Gelombang 3 Covid-19

Diakuinya, dalam menghadapi wabah Covid, pria yang akrab dipanggil Gus Jazil itu, pemerintah sudah banyak mempunyai pengalaman. Saat varian delta menggejala, pemerintah disebut sigap dan siap melayani masyarakat yang terkena penularan.

“Pengalaman yang sudah dimiliki oleh pemerintah dalam menghadapi gelombang sebelumnya menjadi bekal dalam menghadapi gelombang 3,” tuturnya.

Keberhasilan pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid menurut Koordinator Nasional Nusantara Mengaji itu mendapat apresiasi dunia.

“Ini menunjukan pemerintah mampu mengendalikan Covid. Kemampuan pemerintah dalam menghadapi pandemi harus terus dijaga dan diperkuat,” tambahnya.

Dirinya berharap, gelombang 3 ini bisa terkendali dan segera berlalu sebab selepas gelombang sebelumnya, kehidupan masyarakat mulai kembali bergerak, seperti pembelajaran tatap muka dimulai dan kegiatan perekonomian sudah mulai banyak membuka diri.

“Untuk mempercepat pengendalian Covid, mari kita ikuti petunjuk, imbauan, dan saran dari pemerintah,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Waspada! Mpox di Afrika Sudah Tak Terkendali

HOLOPIS.COM - Angka kasus cacar monyet (monkey pox/Mpox) di...

Monkey Pox Ditularkan oleh Homo Seksual

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin membenarkan...

Menkes Bongkar Bobroknya Sistem Kesehatan di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru