Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Erdogan dan Istri Positif Covid-19 Varian Omicron

JAKARTA, HOLOPIS.COM Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan istrinya, Emine Erdoğan, dinyatakan positif Covid-19. Info ini disampaikan langsung oleh Erdogan, melalui akun Twitter-nya.

“Hari ini, hasil tes COVID-19 kami, yang saya lakukan dengan istri saya setelah gejala ringan, positif,” kata Erdogan, (5/2).

Ia mengaku merasa bersyukur karena ia maupun istri tidak memiliki komorbid yang membuat infeksi Covid-19 membahayakan fisiknya.

“Untungnya, kami memiliki penyakit ringan, yang kami pelajari sebagai varian Omicron,” ujarnya.

Kemudian, Erdoga maupun istri akan melakukan isolasi mandiri di kediaman mereka dan tetap menjalankan pekerjaannya seperti biasa.

“Kami berada di misi kami. Kami akan melanjutkan pekerjaan kami di rumah. Kami mengharapkan doa-doa Anda,” pungkasnya.

Sementara itu, Emine juga menyampaikan permohonan kepada semua pihak untuk memberikan dukungan moril berupa doa kepada dirinya dan sang suami yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri.

“Tapi bersama-sama, selalu menunjukkan wajah tersenyum dengan mata berbinar. Semoga penyakit ini bisa kita atasi secepatnya bersama Pak Tayyip. Kami mengharapkan doa-doa Anda,” tulis @EmineErdogan.

Seperti dilansir CNN, Erdogan sebelumnya melakukan perjalanan ke Ukraina, untuk membahas masalah ketegangan dengan Rusia di wilayah tersebut, Kamis (3/2).

Dalam pertemuannya dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky, Erdogan menegaskan kesediaannya menjadi penengah dan tuan rumah pertemuan puncak antara Zelensky dan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.

PBB : Israel Langgar Perjanjian Global Tentang Hak Anak

Komite Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menuding Israel telah melakukan pelanggaran yang berat, yaitu melanggar perjanjian global tentang melindungi hak anak-anak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru