JAKARTA, HOLOPIS.COM Vicky Shu mengabarkan bahwa dirinya tengah menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus Covid-19 varian Omicron.

Pemilik nama asli Vicky Veranita Yudhasoka itu mengaku mengalami beberapa gejala mulai dari sakit kepala hingga gemetar di sekujur tubuhnya. Dijelaskan pula bahwa dia dinyatakan positif sejak akhir pekan lalu.

Akibat paparan Covid-19 itu, ia harus menjalani isolasi dan menjauh dari aktivitasnya dengan sang buah hati.

“Aku isoman sejak Sabtu, test PCR Sabtu pagi, sore dapat hasil positif. Sabtu pagi keliyengan dan gemetaran, akhirnya aku PCR deh,” tulis Vicky.

Vicky Shu dan suaminya, Ade Imam Prabowo, melakukan PCR bersama. Mereka berdua juga mengalami gejala lain yakni sakit tenggorokan. Beruntung suaminya dinyatakan negatif COVID-19.

Gejala yang dialami oleh Vicky Shu terbilang ringan. Bahkan politisi Partai NasDem itu pun mengaku baik-baik saja dan tidak mengalami gejala berat seperti sesak napas. Status vaksinasi Vicky Shu pun sudah ganda ditambah booster.

“Prosedur isoman juga dikirimin obat untuk gejala ringan. Karena memang alhamdulillah aku hanya merasa engga enak tenggorokan dan bindeng (di hidung seperti ada yang aneh tapi ga sampai meler seperti pilek atau flu) Mungkin karena aku sudah vaksin dan booster,” kata Vicky Shu.