Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sukses Buka Bisnis Kuliner, Kini Ruben Onsu dan Jordi Onsu Buka Pabrik Frozen Food

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presenter Ruben Onsu memang memiliki banyak gerai bisnis bersama sang adik Jordi Onsu. Kini, Ruben dikabarkan telah menambah deretan bisnisnya, yakni membuka pabrik frozen food atau makanan beku.

Tak hanya sukses di dunia entertainment, Ruben Onsu dan Jordi Onsu sukses membangun bisnis kuliner mereka, dan pembukaan pabrik frozen food akan diberi nama Bensu Nutrindo.

“Iya, saya baru saja meresmikan pabrik baru untuk menangani beberapa produk makanan frozen saya. Kalau kemarin ini baru nugget aja, tapi sekarang ada perkedel, rolade, dan chicken wing,” jelas Ruben Onsu,(3/2).

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ruben Onsu (@ruben_onsu)

Jordi Onsu pun sangat memastikan produk yang ada di pabriknya sudah sesuai dengan izin dari BPOM dan memiliki sertifikat halal.

“Semua produk sudah ada BPOMnya, label halalnya juga ada, dan Bensu Nutrindo ini juga sudah ada BPOMnya,” ungkap Jordi Onsu.

Ruben juga menjelaskan bahwa sebelum diproduksi, anak dan istrinya juga terlibat dalam pengolahan frozen food, karena baginya apa yang dirasakan oleh anak-anaknya sudah menjadi perasaannya.

“Waktu nyobain makanan tuh pertama saya dulu, kemudian kasih ke anak-anak. Saya harus supportif, apa yang menjadi dunia anak saya ya harus saya support. Karena ini aman untuk dimakan oleh anak-anak, makanya mereka juga ikut makan,” tambah Ruben.

Bisnis barunya ini, sudah dipersiapkan oleh Ruben dan Jordi sejak enam bulan yang lalu, dan tentu makanan yang diproduksi oleh Bensu Nutrindo sudah dijamin kehigienisannya.

“Hampir enam bulan lebih, karena untuk mendapatkan produk yang higienis terjamin dan harus mengecekan berkala mulai dari kebersihan, kualitas, sampai kapasitas pun butuh waktu. Kelihatannya aja cepat, padahal ini masih langkah awal kami di tahun 2022. Mudah-mudahan di tahun ini juga ada pabrik ataupun perusahaan yang bisa kamu akuisisi lagi,” ungkap adik Ruben Onsu.

Dalam penargetan, kedua saudara ini akan menjual makanan frozen foodnya ke pasar tradisional.

“Target kami tuh sebenernya lebih ke pasar. Jadi next saya akan tinjau pasar untuk mencari tahu apa sih kendala mereka selama ini, sambil terus menawarkan brand kami, dan kami carinya memang justru pasar tradisional,” sambung Ruben.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru