Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Selesai Perizinan, Doddy Sudrajat Nekat Pindahkan Makam Vanessa Angel

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, sepertinya tetap ingin memindahkan makam anaknya.

Kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin, membenarkan kabar bahwa makam Vanessa Angel akan dipindahkan, yang semula dimakamkan bersanding dengan suaminya di TPU Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, yang kabarnya akan dipindahkan ke TPu Karet Bivak, Jakarta Pusat.

“Memang rencana seperi itu. Mungkin setelah 100 harian. Pokoknya secepatnya lah” ungkap Djamaludin dalam kanal YouTube Intens Investigasi, (4/2).

Pihak Doddy Sudrajat sudah selesai mengurus perizinan pemindahan makam Vanessa Angel. Kini pihaknya tinggal menunggu waktu untuk pemindahan.

“Segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi, perizinan, dan segala macam udah (selesai). Tinggal pindahin aja. Dilihat waktu yang baik nanti, waktu yang tepat. Jadi jangan ada bully-bully dan sebagainya,” sambung kuasa hukum Doddy Sudrajat.

Rencana pemindahan makam Vanessa Angel menuai banyak amarah, mulai dari keluarga mendiang Bibi Ardiansyah, penggemar dan juga masyarakat umum. Namun, pihaknya masih tetap bersikeras dengan hal tersebut.

“Ini bukan soal bersikeras, dan ini bukan soal pak Doddy juga. Ini soal keluarga besarnya dan juga pesan dari almarhumah,” tambahnya.

Kabarnya Vanessa Angel pernah berpesan sebelum meninggal, apabila dirinya sudah tidak ada, Vanessa ingin dimakamkan satu liang lahat dengan ibundanya.

“Apabila beliau sudah tidak ada umur, beliau kan diasuh ibunya dalam kurun waktu yang engga lama, dan untuk itulah beliau berpesan kalau beliau sudah tidak ada, beliau ingin satu lahat dengan ibunya. Itu wasiat yang harus dilaksanakan,” jelas Djamaludin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru