Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mau Beli Cash Motor Yamaha Fazzio Malah Ditolak Sales Dealer

JAKARTA, HOLOPIS.COM Sebuah cuitan di Twitter, mengutarakan kekecewaannya dengan sebuah dealer motor. Lantaran, saat ingin membeli motor secara tunai (cash) malah diarahkan untuk kredit.

Tweet tersebut diunggah akun @wasawirman, yang menceritakan pengalamannya saat ingin membeli Yamaha Fazzio.

Sang pemilik akun, menceritakan awalnya melintas di sebuah jalan dekat rumah. Dan ternyata ia menemukan sebuah dealer Yamaha di dekat rumahnya.

Setelah menanyakan warna yang diinginkan, kemudian ia pun menanyakan harga dan ketersediaan warna kepada sales di dealer Yamaha tersebut.

Namun ditengah perbincangan dengan sang sales, ternyata ia disuruh untuk DP terlebih dahulu dan tidak bisa bayar cash.

“Baru tau sih kalo motor Yamaha masih baru literally baru banget keluar gak bisa beli cash karena adanya “program” ngeduluin yg kredit Waw,” tulisnya.

Diakhir cuitannya, pemilik akun tersebut memberikan pernyataan bahwa mental hutang sudah diajarkan mendarah daging.

twitter
tangkapan layar twitter. (@wasawirman)

“Mental ngutang udah diajarin mendarah daging dari hal-hal kecil sih ya, pantesan orang juga gampang banget beli handphone 25 juta langsung gesek bawa pulang, daripada motor mau beli 20 juta cash malah ribet cuma demi cuan harga resell by leasing,” bebernya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMW Eurokars Kebon Jeruk Jadi Diler Berkonsep Retail.Next di Jakarta Barat

BMW Group Indonesia meresmikan dealernya, dengakn konsep yang berbeda. Kali ini, BMW Eurokars Kebon Jeruk hadir dengan konsep Retail.Next dan tampilan yang mewah serta eksklusif.

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru