JAKARTA, HOLOPIS.COM Member SF9 Inseong umumkan rencananya untuk mendaftar wajib militer.

Agensi FNC Entertainment membeberkan Inseong akan mengikuti wajib militer pada tanggal 21 Maret mendatang. Tak hanya itu, pihak agensi juga mengatkaan bahwa mereka akan mengumumkan secara terpisah tanggal wamil dari Youngbin.

“Pada 21 Maret, setelah menerima pelatihan dasar militer di pusat pelatihan, Inseong akan memenuhi tugas militernya sebagai anggota band militer,” demikian dikatakan FNC Entertainment dilansir dari Soompi, Sabtu (5/1).

Kemudian, FNC Entertainment juga menyampaikan bahwa pihaknya tidak akan menggelar konferensi pers secara tatap muka mengingat potensi penularan Covid-19 masih tinggi.

“Untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan meminimalkan kekacauan, tidak akan ada acara publik pada hari pendaftarannya,” imbuhnya.

Memang biasanya, ketika seorang idol akan melaksanakan wajib militer, penggemar akan berkumpul untuk membuat acara mendukung idolanya. Namun hal itu akan ditiadakan akibat kekhawatiran Covid-19.

“Untuk Youngbin, ketika tanggalnya telah ditentukan, kami akan umumkan secara resmi,” lanjut agensi.

Tak ketinggalan, FNC Entertainment mengucapkan terima kasih kepada para penggemar artisnya yang selalu memberikan dukungan hingga ia menyelesaikan masa wajib militernya nanti.

Hwaiting, Inseong!