JAKARTA, HOLOPIS.COM – Posisi bercinta, jadi salah satu faktor yang bisa memberikan kepuasan seks pasangan.

Dari hasil survei yang dilakukan oleh majalah Men’s Health, memperlihatkan posisi bercinta favorit anatara pria dan wanita berbeda.

Survei yang dilakukan kepada 1.100 respon, hasilnya ada 3 posisi bercinta yang jadi favorit para kaum hawa.

Sedangkan untuk responden pria, ada sebanyak 800 responden. Berikut ini, hasil posisi favorit Pria dan Wanita.

Pria :

Doggie Style
Sebagian besar pria memilih gaya bercinta ini sebagai favorit mereka. Sayangnya, tidak disebutkan berapa persentase pria yang memilih posisi ini. Doggie style, selain sangat sensual juga memunculkan sisi ‘nakal’ dan menantang. Beberapa pria mengaku doggy style bisa memberikan penetrasi yang lebih dalam dan mereka mendapati pemandangan yang sensual karena melihat punggung serta bokong pasangan yang seksi.

Woman On Top
Posisi woman on top menempati urutan kedua. Para pria yang memilih gaya bercinta ini sebagai favorit mereka mengaku suka ketika melihat pasangannya ‘beraksi’ dan menikmati setiap sesinya. Posisi ini juga memudahkan para pria untuk menstimulasi area sensitif wanita seperti klitoris dan payudara.

Misionaris
Posisi bercinta klasik ini berada di urutan ketiga sebagai posisi bercinta paling populer di antara tujuh. Misionaris merupakan kombinasi terbaik antara kenyamanan dan keintiman. Beberapa responden juga berpendapat bahwa gaya bercinta ini simpel, intim dan bisa dilakukan lebih bervariasi.

Wanita :

G-Whiz
Berada di nomor kedua, 32 persen wanita memilih gaya ini sebagai favorit mereka. Wanita berada di posisi terlentang dengan kedua kaki terangkat ke atas, bertumpu pada bahu pasangan. Sementara pria melakukan penetrasi dengan posisi bersimpuh menghadap pasangannya. Ketika wanita mengangkat kakinya, Miss V akan menyempit sehingga memudahkan Mr Happy mencapai G-spot yang mempercepat orgasme.

Face-Off
Menempati urutan pertama, ada 48 persen wanita yang memfavoritkan gaya bercinta ini. Face-Off dilakukan dalam posisi pasangan duduk saling berhadapan, dengan wanita berada di pangkuan pria. Posisi ini disukai karena memungkinkan wanita lebih leluasa mengatur kedalaman dan ritme penetrasi (cepat atau perlahan). Sang pria pun bisa mendapatkan ‘akses’ lebih banyak untuk menstimulasi payudara pasangannya.

Flat Iron
Gaya bercinta mirip spooning ini disukai 31 persen wanita, dan berada di urutan tiga sebagai yang favorit. Dalam posisi wanita menelungkup, penetrasi dilakukan pasangan dari atas. Posisi ini membuat sesi bercinta terasa lebih nyaman, baik bagi wanita maupun pria.