JAKARTA, HOLOPIS.COM Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, bahwa konsolidasi dan penyatuan persepsi serta semangat para kader partai terus dikuatkan, salah satunya adalah untuk menghantarkan Ketua Umumnya, yakni Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

“Kami terus menguatkan barisan, soliditas, dan semangat juang demi mewujudkan cita-cita partai Gerindra yakni Prabowo Presiden, Gerindra Menang, dan cita-cita itu bisa terwujud pada pemilihan umum 2024,” kata Muzani dalam keterangannya, Sabtu (5/2).

Semangat dan konsolidasi itu dibangun sekaligus untuk mengisi momentum HUT ke 14 DPP Partai Gerindra. Dan di dalam perayaan HUT tersebut, akan ada pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas usia yang bertambah dari partainya itu.

“Tumpengan adalah wujud syukur kami kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada kami, sehingga partai ini bisa menjadi besar,” jelasnya.

Acara HUT ke 14 Partai Gerindra ini akan dilakukan secara sederhana dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat. Karena partai berlambang kepala burung garuda itu memiliki komitmen untuk membantu pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi.

“Harus ada pembatasan-pembatasan pergerakan, mobilisasi, dan menghindari kerumunan. Hal itu dalam rangka membantu pemerintah menekan laju penyebaran virus COVID-19,” terangnya.

Wakil Ketua MPR ini juga menyampaikan, bahwa rencana ke depan Prabowo Subianto terhadap partai Gerindra adalah melakukan modernisasi partai.

“Pak Prabowo menyadari bahwa sebuah gerakan organisasi partai politik pada akhirnya akan digemari apabila itu senada dengan kehendak rakyat. Modernisasi partai telah menjadi komitmen Ketua Umum kami sejak partai ini berdiri dengan melakukan kaderisasi dan pendidikan politik tanpa henti. Sehingga Partai Gerindra akan terus eksis sepanjang Republik Indonesia berdiri,” ujar Muzani.