JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kabar bahagia sedang menyelimuti kehidupan komedian Bintang Emon, pasalnya dirinya telah melamar sang kekasih yang bernama Alca.

Kabar tersebut disampaikan melalui Instagram pribadinya yang memamerkan foto tangan perempuan dengan cincin melingkar dijarinya.

Bintang Emon pun memberikan kata-kata romantis kepada Alca dalam unggahannya, dan dirinya juga bersyukur atas pertemuannya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gusti Bintang (@bintangemon)

“Diantara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi dihidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri,” tulisnya dalam keterangan unggahan Instagram, (3/2).

Pemeran Somat dalam film ‘Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga’ ini juga menyampaikan secara tersirat bahwa Alca lah sosok perempuan yang telah dipilihnya untuk mendampingi hidupnya.

“Setiap manusia memiliki kidah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama,” tambahnya.

Seperti yang diketahui banyak pihak bahwa hubungan Bintang Emon dan Alca tak pernah tercium oleh media dan tak pernah dipublikasi oleh keduanya. Ternyata, hubungan keduanya sudah terjalin sejak 2020 lalu.

Alca merupakan salah satu tim produksi dari YouTuber Arief Muhammad, dan sebelumnya Alca juga aktif di kegiatan kampusnya, Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Alca pun dikabarkan pernah menjabat sebagai General Manager UMN TV. Saat ini pun, Alca dikabarkan sedang meneruskan pendidikannya kejenjang S2.

Setelah mengumumkan kabar bahagia, kalangan selebriti dan juga penggemarnya pun ikut merasakan kebahagiaannya.

“AAA YAALLLAAHHH SENENG BANGET JUJUR SENENG BANGET AAAAAAA. CONGRATS KALIAANNN! LANGGENG TERUS YAAAA!! @alcaoctvn @bintangemon,” komen akun Instagram @vendaa.a.

“Weeeeehhh, selamat tang, Semoga Lancar dan Barokah yeee,” tulis akun Instagram milik @wildansatria_.

“Gemes!! Selamat semoga lancar sampai hari H yaa bintanggg dan calonnya,” tulis komentar @aidafirdanita.