Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Waspada! BMKG Himbau DKI Jakarta Akan Diguyur Hujan Petir Hari Ini

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menginformasikan prakiraan cuaca wilayah DKI Jakarta pada umumnya akan di guyur hujan dari pagi hingga malam hari.

BMKG juga menghimbau untuk seluruh masyarakat DKI Jakarta tetap waspada karena akan berpotensi hujan kilat dan angin kencang di beberapa wilayah pada siang hari hingga malam hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari, serta Kep. Seribu, Jakut, Jakbar dan Jakpus pada dini hari,” himbau BMKG dalam website resminya, Selasa (1/2).

Selain secara garis besar, tim Holopis.com juga telah memantau prakiraan cuaca DKI Jakarta secara terperinci perwilayahnya melalui website resmi BMKG.

Untuk wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Timur diprediksi akan turun hujan dari pagi hingga malam hari nanti. Namun, pada sore menjelang malam hari nanti berpotensi cerah berawan.

Lalu, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan hingga hujan disertai kilat pada pagi hari hingga malam hari nanti, tetapi ketiga wilayah ini diprediksi akan cerah berawan pada sore hingga menjelang malam hari.

Wilayah berikutnya, Jakarta Selatan yang diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga hujan disertai petir pada pagi hingga sore hari nanti, lalu pada malam hari berpotensi akan cerah berawan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru