Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Sempat Ragu! Ini Cerita Umay Shahab Jadi Sutradara

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor muda Umay Shahab dikabarkan akan melebarkan sayap untuk menjadi seorang sutradara.

Kabarnya Umay akan menggarap film pertamanya sebagai sutradara yang berjudul ‘Kukira Kau Rumah’. Dirinya juga mengaku bahwa sejak kecil memimpikan untuk menjadi sutradara.

“Keinginan dari lama banget, dari gue masih kecil malah, kaya kepingin deh suatu saat ada dibangku sutradara. Tahun 2014 gue bikin film pendek pertama gue dan akhirnya tahun ini gue bisa merealisasikan mimpi gue untuk menjadi sutradara,” ungkap Umay, (31/1).

Penyanyi sekaligus presenter ini pun mengaku bahwa menjadi sutradara bukan hal yang mudah, apalagi ini hal yang baru dilakukan olehnya.

“Kesulitannya yang pasti adalah melawan diri gue sendiri, karena tantangannya berat banget, gue pertama kali menjadi seorang sutradara karena kan biasanya ya main aja,” jelasnya.

Sempat meragu dan hampir memutuskan untuk mengundurkan diri karena Umay akui tantangan terberat menjadi seorang sutradara.

“Sempat mau nyerah juga di awal, karena meraka kaya ‘gue bisa engga ya?’ dan apalagi dengan kebiasaan gue sebagai pemain, yang datang terus cuma baca skrip,” sambungnya.

Dengan keyakinan hati yang kuat dan mimipinya sejak kecil membuat pemeran web series ‘I Love You Silly’ ini akhirnya memutuskan untuk meneruskan apa yang sudah dimulainya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru