JAKARTA, HOLOPIS.COM Drama Korea ‘Snowdrop’ telah rampung di episode ke-16 pada hari Senin (31/1). Namun tampaknya, para warganet belum move-on dan masih membicarakan akhir kisah cinta menyayat hati Lim Su Ho (Jung Hae In) dan Eun Young Ro (Jisoo BLACKPINK).

Drama yang menjadi debut akting Jisoo ini memang banyak dibicarakan sejak awal pengumuman produksinya.

Mulai dari kontroversi akibat plot yang mengandung unsur sejarah Korea Selatan, hingga chemistry yang berhasil diciptakan oleh Jung Hae In dan Jisoo.

Tiktok Snowdrop
Tangkapan layar Tiktok Snowdrop

Sangking terbawa suasana dengan kesimpulan sad ending cerita mata-mata Korea Utara dan mahasiswi Korea Selatan itu, seorang warganet sampai tidak sanggup berangkat kerja.

“Bisa-bisanya kakak gue nggak terima ending Snowdrop dan nggak masuk kerja,” kata seorang pengguna Tiktok yang mengaku sang kakak bolos kerja karena Snowdrop.

Unggahan lucu tersebut pun langsung disambut warganet yang juga merasakan hal yang sama.

“Bilangin ke kakaknya, kamu tidak sendirian bestie,” tulis pemilik akun Tiktok @Rezky****

Sementara itu, warganet lainnya mengatakan bahwa saluran TV Korea Selatan JTBC harus bertanggung jawab akibat beban mental yang ia terima setelah rampung menonton Snowdrop.

Tangkapan layar youtube 'Snowdrop'
Tangkapan layar youtube ‘Snowdrop’

“JTBC harus membayar demi kesehatan mentalku,” tulis warganet di Youtube.

Snowdrop yang telah menayangkan keseluruhan episode nya masih bisa anda saksikan melalui layanan streaming Disney+.

Berawal dari drama penuh kontroversi dan melewati banyak penundaan, drama ini menjadi tempat Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK menuangkan kemampuan akting luar biasa yang penuh emosi.

Anda juga bisa membaca review lengkap Snowdrop di sini.

Sobat Holopis, sudah move on belum dengan endingnya?